• gadis baru gede

    Namaku romi umur gw 27 taun, dah merid namun belom da anak, gw pengen certain pengalaman gw yg cukup gila dengan adik istriku yg masih kelas 6 sd.
    Cerita ini berawal ketika gw baru pulang kerja, sore itu drumah sudah ada desi adik adik istriku yg msh kelas 6 sd nungguin d depan rumah. “ngapain des” gw Tanya, “pinjem hpnya donk mas” jawab indah. Segera ku ambil hp dari saku dan gw kasih dia. Emang biasa dia maen game d hp gw, jd gw ga curiga. Sesaat setelah gw mandi terdengar suara2 yg mengeluh, gw deketin sumber suara ternyata c desi lg asik nonton video porno yg ada di hp gw, “hayoo..lg liat paan km?”, langsung gw ambil aja hpnya. “ihh.. ganggu kesenangan orang aje sih” c desi menjawab sambil berlalu. Emang dasar c desi anak yg rada bandel, genit, ganjen, padahal msh kecil..
    “mas Romi, filem bokepnya banyak bgt sih d hpnya” tiba2 pertanyaan itu terlontar dr mulut desi. “ach..ehmm..biarin kan dah kawin, jd bias langsung praktek” ku jwb skenanya. Nih anak lama2 songong jg sih..dlm hati ku dongkol. “des sana mandi dah sore, dcariin emak tuh”ku ahlihkan pembicaraan. “mandi di sini aja ah.. “ desi menjawb sambil berlalu. Emang rmh gw dan rmh mertua gw adep adepan, cuman jarak berapa meter doank. Kemudian desi mandi sambil bersenandung, tp ko lama bgt dia ga keluar dr kamar mandi. “des, mandi apa bertapa? Lama bgt?” istriku memanggil dari dapur. Iseng – iseng gw penasaran kkamar mandi yg tertutup dengan hordeng plastic doank, sambil gw intip alangkah kagetnya gw melihat pemandangan d dlm wc, sambil nongkrong d wc desi memaenkan memeknya pake sabun yg dia buat jd bentuk lonjong, sambil mengoles2kan sabunnya ke belahan mmknya dan tangan kirinya memilin-milin pentil te2nya yg masih belom begitu besar desi mendesah-desah “ach..ach…seeect..huh..” waduh..bukannya gw labrak, malah nafsu jg ngeliatnya, mmknya yg msh belum berbulu terlihat merah merona, te2nya yg msh belum tumbuh sempurnya dia tarik2, sekitar 5 menitan trlihat desi semakin nafsu, sepertinya dia mo memasukkan sabun yg udah berbentuk lonjong itu ked lm lubang kemaluannya, “ach..ach…huhhhh…” namun langsung gw pura2 batuk dngan keras sambil masuk ke kamar mandi pura2 ngambil ember…”ngapain lo des maenin sabun kaya gitu” gw pura2 ga tau. “ engga cuman buat maenan aja ko”.
    Malemnya sehabis makan gw langsung giring bini gw ke kasur, biz kejadian sore itu gw jd nafsu nih mo ML. eh.. dasar anak songong ternyata d kasur udah ada c desi yg udah molor sampe ngiler.. biking w greeegetan bgt, kt bini gw “c desi mo bobo d sini aja”,dan bini gw ga berani menolak kemauannya, coz kalo dlarang ntar desi bisa ngambek. Emang desi anak bontot yg sangat dsayang ama mertua gw. Bini gw yg udah tau maksud dan tujuan gw ngajakin maen ddepan tv aje, nasib2, udah rmh kecil ukuran RSSSS ( Rumah sangat sangat sempit sekali sehingga selonjoran saja susah). Terpaksa gw maen d depan tv deh sama bini gw. Seperti biasa gw setel dvd bokep sambil nonton tangan gw mulai bekerja, bini gw sambil tdran bersender ke dada gw tangannya dengan cekatan meremas2 kontol gw, sedangkan tangan kiri gw dengan trampil dah nyelip d tengah2 empik bini gw..”ach..masss… terus gosok2 terus.. itilku”, bini gw terangsang hebat, sampe mmknya basah kuyup. “plok,plok,plok..” trdengar suara yg berasal dr mmk yg gw sodok2 pake jari. Sekitar 7 menit tubuh bini gw mengejang” achhh..aahhh..ahhh… ohh..”suaranya sedikit melengking tanpa memperdulikan sekitar dan “Ohhh…oh…. Aku keluar mas…enak bgt” akhirnya bini gw orgasme, nah sekarang gantian giliran mas yah” dengan cekatan bini gw mengulum ttt gw yg dah tegak berdiri, “uhhh..yesss..” emang jago bini gw kl urusan bginian, dengan semangat isapan bibir tebalnya sambil menyapu kepala penih gw dengan lidahnya. “ohh… yes…”. Lalu segera gw tarik daster yg dpakai bini gw sampe atas, dengan gaya sendok gw mulai mengarahkan penis gw k mmk bini gw, gw gesek2kan kpala penis ke itilnya, sampe bini gw kegelian enak. “ayo donk mas, masukin aja ah..bikin penasaran ajah”dengan sedikit dorongan “Slep..crek..crek..crek..” kontolku dengan mudah meluncur masuk ked lm rongga kemaluannya.. “ah..ah.. yes.. nikmat”, sambil bergoyang maju mundur dengan semangat ku genjot mmk biniku sambil meremas2 TTnya. “ach..ach..ach…masss” terasa vagina biniku berdenyut denyut seperti memijat2, gw ganti posisi bini gw bangun dan sakarang brada d atas memegang kendali, sambil mata gw menonton filem bokep bini gw memegang kendali skarang. Sambil menggoyang 2kan pantatnya naik turun “ ah..ah..achhh…” goyangannya semakin cepat “massss… ku mo keluar lagi nihhhh….” Dengan genjotan yg sangat kencang dia organism yg ke2 kalinya…”ach…ach..ach.. yes…”, akhirnya gw jg ikut keluar dngan beberapa semprotan kencang gw hujam lobang mmk bini gw dengan deras.. dngan letih bini gw tertidur d pelukkan gw, mungkin saking capenya.
    Gw bawa bini gw kkasur,dlm kondisi sangat lelah gw jg rebahan d kasur yg sudaah berpenghuni c desi yg udah tdr. Terasa lelah sekali tubuh ini setelah sharian bekerja,dtambah melayani bini td, jam menunjukkan pukul 12 malam. Trnyata lama jg td maennya ampir 1 jam.
    Tiba2 ketika gw tdr seperti ada yg memegang2 ttt gw, “aduuh… eneng..dah malem nih,bsk lg ja yah..”,gw seperti setengah sadar, sesaat berhenti, tp ga lama malah smakin mnjadi2 mengelus2 ttt gw dr dlm celana (emang gw kl tdr suka ga pake cd), diam2 gw ngintip dan ternyataaaa yg memegang ntu c desi, sambil berusaha menggenggam penis gw dia mengusap usapnya. C desi skarang brada dtengah2 antara gw dan bini gw. Skarang gw pura2 merubah posisi miring menghadap dia sambil tangan gw skarang memeluk badannya yg msh kecil tu. Sambil terus mengocok2 ttt gw dia menjulurkan lidahnya ke mulut gw, Bukan maen nih bocah, bener2 ganjen bgt.. pikiran g mulai menerawang sambil menikmati kocokan desi dan membayangkan mmknya desi yg msh kecil, lidahnya menyapu2 bibirku yg sedikit terbuka..”ehmm..uhh..uhh..” deru nafasnya kena muka gw, bikin tambah horni. Dlm hti pengen tp takut bini bangun. Nekat akhirnya ku sambut lidah desi, “Haaa…” desi sangat terkejut sekali, tangannya berhenti mengocok dan bibrnya mengeras kaku tdk bisa berkata apa2. Dengan semangat skarang malah gw yg mengulum2 bibir desi sambil memainkan lidah,” sstt…jngn berisik nnti kk mu bangun”, ayo lanjutkan” gw berbisik tuk menenangkannya, berlanjut tangannya mulai mengocok2 lg ttt gw, sambil terus berciuman mesra skali, wajahnya yg cantik mirip nikita wili tp versi anak2 bikin gw gemez, tangan gw mulai meraba2 slangkangan desi yg udah sdikit terbuka… dengan lembut gw coba masuk ked lm celana pendek yg dipakai desi, dan “ack..ack..achh..”desi sedikit mndesah ketika gundukan kecil tepat d tengah mmknya gw elus2..udah becek, tiba2 desi bangun dan perlahan lahan mmbuka celana gw, dngn mata yg tajam memandang sambil mengocok2 ttt gw dengan lembut. “ah..ah..ah..”nikmat sekali. “WOW” Gw kaget setengah mati ketika desi dngan binal mulai mengulum ttt gw, buset deh nih bocah bener2 binal piker gw, ttt gw yg sebelumnya udah lemes bangkit kembli, sensasi yg luar biasa desi berikan ketika dngan lembut mnjilat dan mengisap biji gw. Kalo bini gw bangun bisa ancur ancuran nih ketahuan adeknye nyepong punya kk iparnye. Hehehe… baru sekitar 5 menitan brasa ttt sudah mo keluar nyemprot “ ach..ach..aaach…” sambil menahan suara yg keluar dr mulut karena nikmat akhirnya “ crrooot…crooott..croott…” air mani gw nembak d mulutnya desi, gw teken trus kepala desi sampe die seperti mo muntah tp gw ga perduli, belum pernah sebelumnya gw keluarin di mulut. “nikmaaat…bgt” anget2 basah. Dengan lahap desi menelan peju gw sambil menyedot2 trus ttt gw, “Ngiluuu bukan main coy”,kemudian pelan2 dia kembali ke pelukan gw. Sekarang gilirn desi yg gw puasin, pelan2 gw pelorotin celana pendek desi beserta cdnya, sambil mindik mindik agar bini gw ga bangun. “uhuk..uhuk..”,Tiba2 bini gw bergerak dan batuk bikin jantung gw dekdekan aje, untung gak bangun, kemudian gw lanjutin focus pada selangkangan desi yg sekarang sudah mengangkang tepat d depan muka gw, tercium baru aroma pesing campur bau khas mmk, dngan sekali hap mulut gw bisa mencaplok mmk desi yg masih terlihat kecil dan rapat, “Ach..ach..huh…” desi mengeluh dengan nafas terengah engah karena menahan nikmat yg dia terima takut ketahuan bini gw. Jilatan dan sedotan yg gw berikan ke itil desi membuat dia tidak bisa diam, ke dua kakinya seperti menahan tp kepala gw dia tekan semakin keras, “ouh..ouh..Oooohhh..” desi sedikit memekik tubuhnya berkeringat, nafasnya ngosngosan kaya molahiran, seluruh tubuhnya tegang, mulutnya mangap seperti menahan “ouw..ach..ach..” akhirnya desi orgasme dasyat mmknya mengeluarkan banyak cairan kewanitaannya, dengan sigap gw isap habis cairan tsbut. Setelah selesai, desi seperti ambruk, tubuhnya lemes sekali, pelan2 gw pakaikan celananya kembali., gw pake celana jg, terlihat bini gw tidur dngan lelapnya, berarti amaaaan… aksi gw ga ketahuan, desi langsung tertidur pulas dengan mulut yg masih bau peju. pengen rasanya mencoba mmknya tp kasihan jg, mash kecil.
    Keesokan paginya gw terbangun dan kaget ternyata posisi gw dengan desi saling berpelukan, sedangkan bini gw udah tdk ada d tempat tidur, langsung gw bangun “ jngan sampe ntar bini gw curiga nih”, “mas…mas.. km sudah bangun , nih kopinya”, “tdr ko pules bgt sih, sampe peluk2kan sama desi bgitu”, ternyata bini gw td ngeliat tp dia cuek aje”. Aman..aman.. hehehe… singkat cerita setelah kejadian malem itu c desi sakit perut, gw ketakutan, jangan jangan gara2 kelakuan gw lagi, eeehh.. ternyata desi mens/haid pertamanya.. slamat yah des, kamu sekarang sudah dewasa, smoga ga kapok yah.. hehehe…

0 komentar:

Poskan Komentar