• waktu masih SMP

    Nama saya Andi(Samaran).saya akan menceritakan flashback yang memperkenalkankan saya pada seks yang terjadi pada kelas 2 smp.menurut orang wajah saya biasa aja.tetapi hidung saya mancung akibat kecelakaan.berikut kisahnya

    Setelah pulang sekolah saya langsung pulang ke rumah.setelah sampai di rumah,saya langsung mengganti baju T-shirt dan celana pendek dan langsung makan.setelah itu ibu saya berkata"di,nanti sore tolong berikan barang ini ketetangga sebelah,ibu mau pergi dulu".

    "iya,bu"

    dan ibuku pergi.setelah itu saya tidur siang dulu dan kemudaian saya mandi.setelah itu saya pergi ketetangga sebelah, ternyata pagarnya tidak dikunci tetapi gordenya ditutup sebelah.ketika saya ingin mengetok pintu saya mendengarkan suara "auch.....Auch.....".saya pun memencet bel.ternyata yang keluar ada lah mbak dina,anaknya tetangga sebelah.mukanya cantik,masih kelas 3 SMA.blasteran indo-arab,badannya sexy,yang nggak kuat darinya yaitu toketnya gede banget karena dia dulu gemuk kemudian dia diet ketat tapi toketnya tidak mengecil.pantanya bulat menggemaskan.rasanya ingin ku tidurin dia.pada waktu itu dia memakai celana selutut dan pake baju tanktop.kemudian dia berbicara"ooh andi,ngapain kamu kesini???".
    "ini ada titipan dari ibuku",kataku
    "ibu mbak kemana???"
    "ibu ama ayah lagi pergi keluar kota"katanya dengan polos

    kemudian titipan itu diambil kemudian menutup pintunya.sebelum menutup pintu saya menahan dan berkata,"hayo mbak dina ngapain di dalam rumah?"
    "nggak ada apa-apa kok"katanya
    "mbak begituan ya sama pacarnya yaaa?"kataku
    "ihh nggak kaleee..."katanya
    "lho kok tadi ada suara auch..auch..???"kataku
    "sumpah mbak nggak begituan"katanya
    "trus tadi kok ada suara auch..auch sih???"kataku
    "malu tau kalo kedengeran tetangga"katanya
    "alahh mbak ini jangan mengalih perhatian deh"kataku
    "kayaknya ada gosip baru nih"kataku ngancam
    "ihh kayak apa aja deh"katanya
    "terserah mo ngomong apa,jawab aja susah banget sih"kataku
    kemudian dia menarik tanganku dan masuk ke dalam rumahnya
    "iya deh saya kasihtau tapi jangan bilang siapa-siapa ya"katanya
    "oke boss"kataku
    "tadi tuh aku dipinjemin vcd porno ama temen"katanya
    busyet dah ini cewek nonton film bokep.
    "mbak kok nonton nggak ngajak-ngajak sih???"kataku
    "heh kamu itu masih kecil,cepet pualng nanti dicari ibumu loh"katanya mengalih perhatian
    "ibuku lagi pergi.udah deh mbak,susah banget sih ngajak saya???"
    "iya deh tapi jangan bilang siapa-siapa ya"
    jujur saja,saya tidak pernah menonton film.ternyata CD ada 3.merknya kamasutra X,indianxxx sama american angel.saya pun disuruh milih
    "saya pilih american angel aja deh"
    "oke"
    kemudian film itu diputar.ada seorang tante girang dan pria berciuman,lidah mereka saling masuk sehingga terjadi french kiss".kemudian dan pria itu memegang toketnya perempuan.putingnya di pilin-pilin,diemut dan pria itu melepaskan CDnya berwarna ping dan klitoris nya dihisap dan diemut-emut,cewek mengerang keennakan."cnut...cnut..."aduh, sakit penisku.itu setelah itu difilm giliran prianya yang dilayani.cewek itu menyusupkan tanganya ke dalam celana pria yang macho dan ganteng itu.pria itu keenakan sambil menyentuh klitoris wanita itu.kemudian celana dan CD pria itu dilepas secara paksa oleh wanita itu.kemudian munculah penis ukuran 20-an cm itu.dan di kocok-kocok dan di emut-emut.kemudian maninya keluar "croot..croot..".kemudian adegan ranjang dimulai.pria itu mennyentuh penisnya ke vagina wanita itu.kemudian barulah dimasukan.ahh..uhh.begitu bunyianya menghiasi kenikmatan duniawi itu.sayapun melirik kesebelah.ternyata dina terangsang berat.busyet..... payudara bertambah gede.putingnya dia plintir dan dipegang.aduh... yang tadi sempat turun jadi naik lagi sakit ini penis.dan iya pun melihat penisku yang sudah menyembul dari celana.setelah berapa menit kemudian film itu selesai.sayapun berdiri dan tambah menyembul saya meminta ijin pulang(kan enggak enak kalo minta ngentot bareng dia,pamali/malu).kemudian dia berkata"kok langsung pulang sih???"
    "kalo nggak pulang trus ngapain dong mbak?"
    "Ya ngapain dulu lah di rumah ini"katanya
    "ya ngapain?"kataku
    "di,kamu mau nggak main kayak tadi di film itu?"
    kemudian tiba-tiba dia mendekat padaku dan meraih tanganku dan menaruh tanganku pada payudaranya
    "mmmmm"sayapun tidak bisa ngomong apa-apa
    "mau khan???"katanya dengan centil
    "nanti kalo nggak enak berhenti aja"katanya
    sayapun mengangguk-anguk dan dia mencium mulutku.dia sangat buas mencium mulutku sampai tidak bisa berbuat apa-apa.kemudian dia berkata"mana ini staminanya???.biasanya prianya yang aktif kok ini loyo???"
    "enak aja!!!"kataku dengan semangat
    kemudiaan kami berdua sangat aktif beciuman dan sampai terjadilah french kiss.kemudian dia membuka bajuku dan aku membuka bajunya dan terlihatlah BHnya yang tidak muat dipayudaranya akibat bertambah besar.kemudian dia mencium leherku dan turun lagi sampai di dadaku yang lumayan bidang.dia mengecup dadaku dan turun lagi.dia memelorotkan celanaku.sehingga aku hanya menggunakan CD.kemudian dia menyusupkan tanganya kedalam CDku."aduh di kok hangat yah???"katanya.dia ingin mengocok penisku tetapi terhalang oleh CD.
    "udah mbak dipelorotin aja"kataku
    "mbak belum pernah ngliat punyanya cowok selain yang tadi itu"katanya."
    sifatnya langsung berubah 180 derajat.busyet,kalo belum pernah ngliat berarti masih perawan dong.pertama kali main langsung dapat yang perawan euy"kataku dalam hati.
    "ya udah kan udah megang masa nggak berani.saya bantuin ya"kataku.saya memegang tanganya untuk membantunya melorotkan CDku.tangannya bergetar dan akhirnya CDku turun.toing...,penisku yang tegak itu keluar
    "ihh.punya andi besar yah"katanya.penisku ini mungkin pendek cuma 13 cm(kan masih pertumbuhan),tapi diameternya itu besar sekali
    kemudian penisku ini dikocok-kocok "aduh enak mbak,lagi-lagi mbak".beberapa menit kemudian.dia mengemut,disedot-sedot penisku serta memainkan buah pelirku "enak terus mbak-terus"kataku.kira-kira 10 menit kemudian"mbak,aku mau keluar nih".kemudian maniku muncrat serta mengecil penisku di mulutnya dan langsung ditelanya."mbak,maaf ya ke mani saya ketelan mbak"katanku
    "ahh,nggak apa-apa kok,enak kok rasanya,asin-asin gitu"katanya
    karena aku melihat payudaranya yang bergoyang,penisku naik lagi.
    "di,sekarang giliran kamu servis mbak,masak kamu doang yang diservis"
    kemudian aku bangkit lagi dan mencium mulutnya dan french kiss lagi.kemudian aku menggigit kupingnya dan memasukan lidahku ke dalam lubangnya
    "duh geli nih"katanya.
    setelah itu aku mencium lehernya dan tanganku diam-diam menarik simpul tali BH
    "Upss...BH nya jatuh deh"kataku
    "ihh...usil deh"katanya dengan centil.kemudian munculah dua gunung raksasa yang sangat besar sekali beserta puting kemerahcoklatan yang tegak.rasanya tidak bosan melihat payudara yang besar itu.
    "di,kok cuma dilihat doang diremas tapi pelan aja yah ama diemut-emut dong"katanya yang membuatku lebih bergairah
    kemudian aku meremas payudaranya dan memilin-milin payudaranya."ahh...uhh".katanya yang semakin horny aja.kemudian aku mengemut-emut putingnya.dia pun bergumam keenakan.memang lama sekali aku memainkan payudaranya yang besar itu
    "andi,senang ya ngemut susu mbak yang gede ini???"katanya
    "iya,abis kenyal banget sih"kataku
    kemudian aku turun dan melorotkan celananya beserta CD dalamnya.ternyata jembutnya sudah dicukur rata.kemudian lidahku dengan nakal kumasukan ke dalam memeknya yang sudah basah itu
    "ihh geli..."katanya
    ku hisap-hisap memeknya kucari klitorisnya.akhirnya kuberhasil mendapatkanya dan saya goyangkan.diapun meraung keenakan.beberapa menit kemudian"di,udah mau keluar nih".sayapu menghisap lebih kuat dan "crrot..." maninya keluar dengan banyak sekali.
    "udah di,langsung masukin aja"katanya
    sayapun berusaha memasukan adikku in pelan-pelan
    "duh,sakit nih,pelan pelan dong"katanya sambil menahan kesakitan
    sayapun memasukan perlahan-lahan.1cm kemudian keluar lagi,1 cm lebih dalam lagi kemudian dst. .begitulah caranya agar tidak kesakitan.
    kemudian setelah itu saya merasakan telah menembus sesuatu.ranya saya sudah berhasil menembus keperawanan.
    "duh enak mas, yang lebih cepat lagi mas. auch...auch"katanya sambil keenakan.sayapun mendorong lebih cepat.
    "ahh.. enak terus...terus auch...auch terus mas lebih keras"katanya
    beberapa menit kemudian...
    "duh mbak mau keluar niih".kataku
    "aku juga mau keluar niih tapi kamu diluar aja nanti kau hamil loh"katanya
    sayapun mencabut penisku dan "croot"keluarlah caran putih yang kental dari penisku di perutnya.diapu keluar cairan putih kental itu juga
    "duh,enak banget itu di"katanya
    "iya enak banget"kataku
    "mau lagi dong"katanya
    busyet ini cewek minta lagi.mungkin karena orang arab nafsunya besar sekali
    "tapi udah capek nih"kataku
    "ya udah,tunggu dulu sebentar yah..."katanya
    kemudian dia pergi begitu saja dan kembali lagi sambil membawa kotak
    "apaan ini mbak???"kataku
    "ohh... ini obat punya ayahku,coba deh kamu minum"
    ternyata ini adalah obat kuat yang terkenal dan diiklankan di tv
    "kamu langsung minum 3 tablet aja yah"katanya
    "masa 3,nanti overdosis loo..."kataku
    "ahh nggak over dosis kok,biar kamu bisa muasin aku lebih lama lagi"katanya
    "nggak berani ahh, aja cukup"kataku
    "udah deh dijamin aman,aku aja ngintip ayahku malah makanya 5 tablet"katanya
    busyet,ini cewek ngintip ayahnya ngentot sama ibunya
    kemudian aku memakan tablet itu sekaligus dan dia juga meminumnya,beberapa menit kemudian obat itu bereaksi dengan cepat.kemudian dengan tiba-tiba dengan buas aku menciumnya dan meremas payudaranya
    "ihh... andi nakal banget sih nggak bilang-bilang dulu"katanya yang membuatku makin membara.
    kemudian kami ber2 melakukan kalimat duniawi
    "mas,bosen-disini aja.variasi dong"katanya
    kemudian sayapun berpindah tempat karpet lantai berpindah ke sofa,menyender tembok,kursi makan dan yang paling enak yaitu di meja makan
    "andi,ko kamu terus sih yang diatas,gantian dong"katanya dai atas meja
    sayapun merpindah ke bawah sedangkan dia diatas
    meskipun sakit tapi tidak ada yang bisa menikmati kenikmatan surga duniawi itu.anehnya,meski saya mengeluarkan air mani berulang-ulang kali,tapi saya tidak merasa lelah dan penis saya tidak mengecil.begitupun juga mbak dina.mungkin ini efek dari obat kuat itu
    "kayaknya kamu sakitya alasnya meja deh,ayo pindah ke kamarku yuk"katanya
    kemudain aku diajak kekamarnya,tenyata kamarnya gede,tapi kasurnya ternyata single size
    "lho... kok kasurnya single size sih???"
    "biar aku makin dekat kamu"katanya dengan centil
    kemudian kami berdua melakukan hubunga suami istri disana,ternyata benar katanya mbak dina,semakin kecil(kasurnya),semakin enak.disana jugalah kami melakukan banyak variasi dari yang kami tiru dari film porno itu.
    sehabis mengeluarkan mani banyak,akhirnya penisku mengkerut juga.badan kami lengket karena air mani dan keringat.
    "mbak,udah bau nih,mandi bareng yuk!"kataku mengajaknya(boleh kan mandi 2 kali)
    "yuk"katanya
    kemudian kami bersama dengan pancuran air shower.kami saling membilas badan satu dengan yang lain saya paling lama membilas payudaranya sambil diremas-remas
    "duh,enak banget di!"katanya
    setelah itu aku mengusap pantatnya yang kencang itu
    "duh geli ahh"katanya
    begitupun pula pada saya.penis saya yang berdiri lagi dibersihkan juga oleh dia,penisku dikocok kocok sama dia dan dimainkan juga buah pelirku ini
    "duh,enak banget mbak"kataku
    "siapa dulu dong yang ngocok,mbak"katanya
    beberapa menit kemudian.....
    "duh mau keluar nih..."kataku
    kemudian dia langsung berjongkok dihadapanku dan menyedot penisku ini
    "croot"keluar lagi deh di mulutnya langsung ditelan lagi
    "ihh mbak,mbak seneng ya sama mani saya ya???"
    "iya,asin-asin kayak tajin"
    kemudian kami membilas diri.setelah itu dia menggosok gigi (malu dong cewek-cewek mulutnya bau jigong).tiba-tiba terlintas pikiranku yang brilian.
    "mbak,udah kesiniin sikat giginya ama odolnya"kataku setengah maksa
    "loh kamu ingin gosok gigi,kan bisa dirumah nanti"katanya
    "udah deh mbak yakin aja ama saya,nanti mbak juga sikat gigi bareng saya"kataku
    kemudian sikat gigi(yang pake berputar itu/menggunakan baterai) dan odol itu di berikan kepada saya.kemudian saya memasukan odol yang banyak sekali ke mulut aya,kemudian saya memasukan sikat gigi yang sudah basah.kemudian sikat gigi sehingga engahasilkan busa yang banyak.kemudian dengan tiba-tiba saya menciumnya dengan ganas sambil memindahkan busa dimulutku ke mulutnya.sambil menciumnya tangan kananku memasukan ujung sikat gigi dan menghidupkan nya sehingga bergetar ke dalam memeknya sampai mentok(karena penis saya belum tegak/sudah kecapekan) dan tangan kiriku meremas payudaranya.jadi 2 in 1(membersihkan gigi sambil ngeseks).dan aku malah menciumnya lebih kuat
    "ehmmm."katana yang tidak jelas karena masih kucium
    beberapa menit kemudian,aku menyetel yang putaran yang paling keras agar getaranya lebih besar
    beberapa menit kemnudian aku masih menciumnya dan keluarlah maninya
    "gimana,bersih nggak giginya???"katanku
    "wah,malah tambah putih"katanya
    setelah itu kami mengeringkan diri(masih telanjang bulat)dan kembali ke ruang keluarga
    kemudian mbak dina kelaparan dan mencari makan untuk mengisi perutnya (nggak bisa masak).kemudian dia menawarkan makanan dan minuman
    "di,kamu mau minum apa???"katanya
    "ahh.. nggak haus,kan udah minum susu mbak dina "kataku dengan genit
    "andi bisa aja deh"katanya
    "aku teh aja deh"kataku
    "kalo makananya apa???"katanya
    "terserah mbak aja deh"kataku
    kemudian dia pergi ke kulkas
    "yang ada cuma eskrim"katanya
    ya apa boleh buat,dia kan nggak bisa masak(makananya nggak proporsional)
    "boleh deh"kataku
    kemudian dia membawa 2 gelas teh hangat beserta 2 mangkuk eskrim
    kemudian muncul lagi ide nakalku dan penisku naik lagi
    "mbak,tehnya kurang manis nih"kataku
    "saya ambil dulu yah"katanya
    kemudian dia pergi ke dapur dan kembali membawa gula semangkuk
    "ini gulanya"
    "makasih yah..."kataku
    kemudian saya menngambil sesendok gula penuh kemudian dengan di sengaja aku tumpahkan ke payudaranya
    "duh maaf mbak,nggak sengaja"kataku berpura-pura
    "makanya,hati-hati dong"katanya,rupanya dia belum mengeti maksudku
    "sini mbak biar aku bersihin"
    kemudian aku menjilati payudaranya keduanya secara bergantian,putingnya saya gigit pelan-pelan
    "ohh ini toh maksud kamu"katanya sambil merasakan kenikmatan beberapa menit kemudian
    "ini mbak sudah kubersihkan"kataku
    "makasih banget yah"katanya
    tiba tiba dia melempar eskrim itu ke penis saya
    "Oops...yah,jatuh deh"katanya
    dingin sekali es itu.kemudian saya juga menjatuhkan eskrim itu ke memeknya
    "duh...,jatuh juga deh"kataku
    kemudian tanpa dikomandupun,kami berdua langsung posisi 69
    "saya bersihin yah..."katanya
    "saya bersihin juga yah punyamu"kataku
    kemudian kami menjilati(bahkan menghisap) barang kami.dia sampai sampai menjilat jembutku(kan udah mandi,nggak pesing lagi) dan saya juga menjilat daerah sekitar dan memeasukan lidahku kememeknya dan mencari klitorisnya
    beberapa menit kemudian kami berdua sudah mau melepaskan mani
    "mau keluar nih"katanya
    "aku juga,keluarnya bersama-sama yah"kataku
    kemudian kami berdua mengeluarkan mani bersama di mulut dan lkami langsung menelanya
    kemudian ia berusaha membuat penisku membesar lagi dia memjepit penisku di payudaranya yang besar itu.rasanya seperti dipijit-pijit dan beberapa menit kemudian langsung berdiri lagi.ternyata ampuh.kemudian dia langsung mendekatiku dan mendorongku dan langsung melakukan hubungan seks kembali.sekarang kami melakuakn hubungan seks dengan model woman on top.kali ini,rasanya aku seperti diperkosa.karena dia sangat aktif(malah bisa dibelang hiperaktif,kan orang arab) sedangkan aku kelelahan.kali ini aku merasa seperti wanita yang diperkosa oleh pria kuat
    "auch...auch..."saya mengerang keenakan.karena yang biasanya dia yang mengerang keenakan
    kemudian aku ingin keluar mani
    "duh,udah mau keluar nih"kataku
    "ditahan dulu,ditahan dulu"katanya
    sayapun menahan mani sepeti antri kencing di wc.akhir sudah mau bocor juga
    "duh mbak,aku benar-benar mau bocor nih mbak"kataku sambil menahan
    "tahan dulu.bentar lagi"katanya
    "duh mbak,nggak bisa ditahan"kataku
    kemudian dia langsung mencabut vaginanya.dan keluarlah cairan putih yang lebih banyak dari ejakulasi yang dulu.saya sudah betu-betul kelelahan berat.tapi dia belum keluar maninya,karena kasihan,saya memasukan jariku dan menarik klitorisnya dan keluarlah maninya.setelah itu dia menjilat tanganku yang penuh mani dan mencium mulutku dan saling memasangkan baju.
    "ternyata seks itu enak ya!"kataku
    "iya,enak banget.nanti kalau mau lagi kesini lagi ya"
    "oke deh mbak"kataku
    kemudian aku pulang dengan sejuta kenikmatan.syukurlah,ternyata orang tuaku belum pulang

    sejak itu kami sering melakukan hubungan seks berdua dan beberapa bulan kemudian aku lulus dan dia pindah keluar kota karena diterima oleh universitas yang cukup terkenal.selamat jalan mbak.

0 komentar:

Poskan Komentar